Kamis, 01 Juni 2017

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo

Mungkin Anda mengalami kesulitan mencari cara untuk mengecek kuota Indosat Anda, karena hanya beralih ke Indosat, atau hanya beralih menggunakan gadget selain BlackBerry. Karena pengguna BlackBerry sudah familiar dengan unlimited paket internet Blackberry atau Gaul, atau Email yang tidak memiliki jumlah kuota. Tidak seperti saat Anda menggunakan gadget berbasis OS Android, Anda bisa memilih paket internet yang menawarkan berbagai paket kuota.

Cara Memeriksa Waktu Kuota Internet Indosat

Indosat, seperti penyedia layanan seluler lainnya di Tanah Air, terus berinovasi untuk pelanggan setia sebagai dedikasinya. Bagi pelanggan Indosat yang gemar menjelajah internet, Indosat menawarkan beberapa paket internet, salah satunya adalah paket kuota. Untuk paket satu ini, jika Anda terlalu bersemangat untuk berselancar, unduh game menarik atau video favorit, tiba-tiba kuota Anda habis. Nah, Anda pasti butuh informasi bagaimana cara mengecek kuota Indosat.


Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat

Bagaimana Memeriksa Kuota Indosat?

Indosat akan secara otomatis mengirim notifikasi SMS saat kuota Indosat hampir habis. Tapi jika ingin cek sekarang, ada dua cara untuk mengecek sisa kuota / status penggunaan kuota Indosat Anda.

1. Lewat SMS
Anda bisa mengetahui sisa kuota Anda dengan mengirimkan SMS ke nomor 363. Cara, ketik USAGE, lalu kirimkan ke 363. SMS balasan berisi informasi tentang jenis paket internet, kuota yang tersisa, dan sisa bonus akan dikirim ke nomor Indosat Anda. .

2. Melalui Dial Up Menu 363
Anda juga dapat memeriksa kuota Indosat Anda dengan menghubungi nomor * 363 #. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Tekan * 363 # lalu OK / YES / Tombol warna hijau;
  • Pada tampilan menu, pilih Status & Info, atau pilih nomor 5;
  • Kemudian pilih Status Penggunaan. Atau tekan 1. Lalu OK.
Balasan SMS berisi informasi tentang jenis paket internet, kuota yang tersisa, dan sisa bonus akan dikirim ke nomor Indosat Anda.

Paket Ekstra untuk Kuota Ekstra
Nah, jika kuota Anda sudah habis, sementara masa aktif paket internet Anda belum habis, Anda bisa memanfaatkan Paket Ekstra Internet. Paket Internet Ekstra dari Indosat dapat digunakan untuk membeli tambahan alias kuota tambahan, tanpa menambahkan masa berlaku paket internet Anda sebelumnya.

Berikut daftar tarifnya:
Rp 1000 untuk paket tambahan 10 MB;
Rp 2000 untuk paket ekstra 25 MB;
Rp 5000 untuk paket 75 MB ekstra;
Rp 10.000 untuk paket ekstra 200 MB;
Rp 20.000 untuk paket ekstra 500 MB;
Rp 40.000 untuk paket ekstra 1,2 GB.

Dengan tambahan paket internet alias kuota tambahan ini, tentunya Anda bisa terus menikmati ayiknya berinternet menggunakan Indosat. Tapi sebelum menambahkan kuota Indosat dengan paket internet ekstra, pertama-tama Anda harus memeriksa kuota yang tersisa. Bagaimana cara mengecek kuota Indosat yang anda punya, bukan?

Terkait
Cara Cek Pulsa Smartfren
Cara Cek Pulsa XL
Cara Cek Pulsa 3
Cara Cek Poin
Cara Cek Nomor XL
Cara Cek No Hp
Cara Cek Bonus XL
Cara Cek Bonus IM3
Cara Cek Kuota Simpati
Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota XL
Cara Cek Kuota Smartfren
Cara Cek Kuota Axis
Cara Cek Kuota 3

Advertiser


EmoticonEmoticon