Senin, 05 Juni 2017

Cara Mengembalikan Hp Android yang sudah di Root ke semula

Kesempatan kali ini saya ingin mengupdate artikel bagaimana cara mengembalikan hp android yang sudah di root kembali ke Unroot atau kembali seperti sebelumnya sebelum Anda melakukan rooting berarti jika ponsel Anda masih memiliki garansi masih berlaku setelah Anda melakukan ini tanpa melepas garansi. Bisa digunakan kembali

Nah sebelum kita pergi ke apa itu Rooting dan suka cara mengembalikan hp yang sudah di root ke yang lama maka anda perlu memahami pemahaman dan fungsi pertama dari Rooting itu sendiri. Pergi ke diskusi.

Pengertian Rooting: Rooting adalah aktivitas dimana pengguna android melakukan oprek atau bahasa yang keren yaitu jail break terhadap smartphone-nya yang akan mengubah hak akses agar lebih bebas mengoprek pada sistem itu sendiri.

Cara Mengembalikan Smartphone Android Yang Sudah Di Root
Tentu saja, dalam proses rooting sendiri banyak sekali menggunakan peralatan yang harus benar-benar kompatibel dengan smartphone anda dari data USB, maka aplikasi Rooting, Laptop atau PC bisa anda gunakan.

Nah dalam melakukan rooting ini bahayannya juga karena jika tidak berhasil 100% maka bisa jadi keadaan smartphone anda tidak bisa bekerja optimal. Untuk itu Anda harus benar-benar yakin dan jangan ragu untuk melakukan Rooting dari ponsel Anda.

Ada beberapa manfaat rooting yang perlu anda ketahui, manfaat pertama tentunya akan membuat performa Hp anda menjadi lebih optimal dari sebelumnya, Anda bisa mengoprek semua bagian sistem dan aplikasi bawaan hp android, terutama anda bisa. Menginstal atau menginstal aplikasi sebelumnya Sekali tidak mendukung smartphone Anda agar dapat bersaing dengan Hp Anda.

Nah ternyata banyak manfaat ya.
Nah untuk kerugian sendiri jika gagal dalam proses root smartphone anda bisa mengalami Bootloop yang biasa disebut total mati atau kinerjanya sendiri menjadi terganggu. Bila digunakan Hp lebih cepat panas karena performa ram tidak optimal.

Lalu setelah itu Hp bisa mengalami Lagging saat menjalankan Games padahal sebelumnya tidak sama sekali. Nah itu bukan alasan mengapa banyak pengguna android juga memilih Hpnya di Unrooting lagi untuk mengembalikan segala sesuatunya.

Ok friends android sudah mengerti dengan penjelasan saya diatas mari kita lihat proses Unrooting pada smartphone android anda sehingga anda bisa menggunakannya lagi sesuai dengan keadaan Normal. Inilah penjelasannya:

Tips Melakukan Unrooting Pada Smartphone Android Dengan Mudah dan Cepat :

Sebelum Anda melakukan Unrooting pada smartphone Anda tentu saja Anda akan melihat aplikasi Rooting di Hp yang namanya superSU DI PLAYSTORE. SuperSU adalah aplikasi yang mengendalikan semua hak akses aplikasi yang memerlukan izin terlebih dahulu sebelum digunakan pada smartphone Anda.

Untuk itu download dulu superSU jika tidak ada atau sudah tinggal anda ikuti caranya dibawah dengan mudah.
  • Buka aplikasi superSU
  • Kemudian pada bagian pengaturan kalian tinggal pilih menu Full Unroot
  • Maka secara otomatis hp akan resstart dan keadaan Hp akan kembali seperti semua. Untuk semua aplikasi tentu saja sudah tidak bisa digunakan kembali silahkan langsung saja di copot.
  • Selesai
Nah itu proses unrooting termudah dan paling sederhana yang harus dilakukan, semoga berhasil dan semoga sukses yah sahabat android. Terima kasih.

Penelusuran yang terkait dengan Cara Mengembalikan Hp Android yang sudah di Root ke semula

cara mengembalikan hp yang sudah di root dengan kingroot
cara unroot hp samsung
cara factory reset android yang sudah di root
cara mengembalikan hp yang sudah di custom rom
cara mengembalikan akses root yang hilang
cara mengembalikan root yang hilang
cara unroot hp dengan pc
cara mengembalikan root

Advertiser


EmoticonEmoticon