Minggu, 18 Juni 2017

Hati-hati Geotagging di kamera Android ! Ini Manfaat Serta Bahayanya

Hati-hati dengan Geotagging pada kamera Android! Wah, apalagi ini berarti admin dunia android?. Tenang dulu, mari kita lanjutkan mengulas admin android di dunia tentang Geotagging atau geotag pada smartphone. Menu baru atau lama ada 'geotangging' ?, iya dong, hanya beberapa tahun ini berarti .. hehe. Lanjutkan review

Mengapa judul admin seperti menakut-nakuti geotagging? Alih-alih menakut-nakuti tapi dengan hati-hati didorong. Geotagging adalah proses yang menyediakan identitas metadata ke media video, gambar atau foto atau situs web tempat ia akan memasukkan koordinat ke suatu tempat secara rinci. Deskripsi koordinat dan posisi lokasi koordinat bujurnya, jadi detailnya sekali.


Geotagging atau geotagging sekarang banyak ditanam di fitur kamera smartphone. Jadi saat kita menangkap objek gambar maka akan muncul secara detail wakti, deskripsi, dan lokasi objek yang berkoordinasi secara detail. Apakah geotagging bisa dinonaktifkan?, Tentu saja bisa, jika di kamera android pal bisa menonaktifkan info menu lokasi GPS untuk lokasi metadata koordinat objek yang tidak tertangkap menjadi data.

Geotagging pada smartphone android bisa buruk atau menguntungkan. Jadi hati-hati mengebadikan rahasia saat sobat untuk upload ke media sosial. Pasalnya dengan berbekal foto orang yang berniat buruk pasti akan selalu ingin mengetahui lokasi koordinat dan detail foto. Namun, dampaknya yang bagus juga banyak, seseorang akan mudah mengetahui misalnya dimana anak kesayangannya benar-benar ada di tempat foto yang diabadikan atau tidak.

Semua fitur canggih dari jenis apapun harus memiliki dua sisi pisau. Caranya, sudah tau apa itu geotagging? Semoga bermanfaat ya ....

Penelusuran yang terkait dengan Hati-hati Geotagging di kamera Android !
geo tagging camera
geo tagging pajak
aplikasi geo tagging android
harga kamera geo tagging
touch focus adalah
face detection adalah
apa itu hdr
accelerometer adalah

Advertiser


EmoticonEmoticon