Langkah Cara Memasukan BISS KEY Receiver MATRIX GARUDA

Masih dari dunia teknologi tv satelit hari ini bagaimana cara mengisi kode kunci bis di penerima Matrix Garuda dan satu jenis receiver murah dengan segudang fitur unggulan yang bisa merekam siaran saat ditayangkan dan ingin diabadikan atau hanya ingin diabadikan. Simpan file video bisa disimpan via USB, Fashdisk atau ke harddisk laptop atau untuk dipasangkan dengan Tab.

Selain fitur canggih di atas receiver, matriks garuda juga dapat menerima banyak saluran kanal Tv saluran FTA (catatan terhubung ke satelit tempat saluran berada) dan berlangganan atau membayar dengan memilih voucher khusus pada saat penerimaan Paket penerima dan langsung mendaftarkan saluran yang diinginkan, Dan fitur lainnya tersedia tombol bertali dengan kotak kecil untuk isi kunci bis seperti produk matriks garuda mpeg4, 

Langkah Cara Mengisi BISS KEY Receiver MATRIX GARUDA

Namun tidak semua merek produk receiver matriks tipe sebelumnya memilki fitur isi bis kunci matriks garuda langung Pada remote control, seperti untuk isi biss key Melalui menu tools, maka untuk itu saya akan menjelaskan bagaimana memasukkan kode kunci bis untuk membuka acara tv favorit misal siaran langsung pertandingan sepak bola lokal dan dunia pada produk penerima matriks.

Receiver yang beragam selain matriks garuda di pasaran telah mendukung kunci bis, dapat menyimpan saluran televisi lokal dan eksternal hingga 1000 saluran, mendukung wifi, perekaman, modem usb dan banyak fitur lainnya.

Untuk lebih jelasnya disini adalah cara mengisi (isi) bis kunci receiver parabola matriks garuda mpeg4 dan bisa juga untuk mpeg 2 yang sudah memiliki fitur kunci bis, selangkah sebagai berikut:

LANGKAH MENGISI BISS KEY MATRIX GARUDA

  • Pertama, atur remote control untuk pengaturan ini:
  • Pegang remote control dengan MENU atau receiver langsung ke menu bar lalu tekan.
  • Kemudian pilihan terbuka dan klik PERALATAN
  • Nantinya disuruh memasukkan kode unik dan mengisi angka 9999
  • Setelah itu akan membuka layar menu atau kotak isian untuk memasukkan kode kunci bis
  • Sebelum mengisi kode kunci kode kunci yang pertama ditetapkan di kolom FREQ dengan memasukkan Freq Ch
  • Untuk kolom kolom SID berikutnya isi dengan SID Ch
  • Terakhir di kolom ada masukan masuk BISS dengan kode kunci bis unik yang unik lalu OK


Kunci kode biss key itu sendiri diperbarui saat tayangan acak dan biasanya 5 menit sampai 15 menit akan ada forum khusus yang memberi update kode jadi cukup isi kode unik itu di setting yang telah saya jelaskan di atas.

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk menulis artikel sederhana tentang bagaimana mengisi kunci penerima kunci matriks garuda dan semoga bermanfaat dan sukses semua langkah diatas tadi.

Penelusuran yang terkait dengan Cara Isi Biss Key Receiver Matrix Garuda
biss key matrix garuda mpeg4
biss key matrix garuda hd
matrix garuda merah full hd
cara memasukan biss key mpeg4
biss key matrix garuda full hd
cara memasukan biss key matrix garuda mpeg2
kode biss key matrix star sport
cara memasukan biss key matrix garuda hd merah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Cara Memasukan BISS KEY Receiver MATRIX GARUDA"

Posting Komentar