Ruang Penyimpanan Penuh, Simpan via internet Google Drive

Ruang penyimpanan penuh, simpan via internet. Inilah topik kita saat ini yang merupakan keadaan darurat saat penyimpanan ponsel penuh maka solusi termudah dan termurah adalah membuat cadangan file di cloud storage via internet.

Sebenarnya ada cara yang mudah, murah dan aman untuk menyimpan file kita. Tidak perlu disimpan dalam penyimpanan fisik seperti flashdrive, MMC atau penyimpanan eksternal lainnya yang berisiko tertinggal, hilang atau rawan masalah keamanan privasi. Sebenarnya ada ruang penyimpanan gratis yang aman dan bisa diakses di mana-mana yaitu cloud storage. Penyimpanan awan yang terkenal dan sangat familiar dengan android adalah penyimpanan Google google storage yang ada di google drive. Namun masih banyak pengguna ponsel android yang masih bingung bagaimana mengunggah file dari ponsel ke google drive caranya. Mau tau caranya?, Inilah cara termudah yang saya gambarkan untuk semua teman.

Misalnya kita ingin membuat cadangan file foto atau gambar ke google drive via internet:

1. buka galeri dan sorot file mana yang ingin Anda upload atau back up.

2. Setelah dipilih, klik tombol share dan cari ikon drive. Disini saya anggap teman saya sudah memasang aplikasi google drive.

3. Maka akan ada konfirmasi akun google mana yang ingin anda gunakan untuk menyimpan file tersebut. Cukup masukkan akun gmail anda, karena 1 akun akan mendapatkan free 15 Gb ruang penyimpanan.

4. Kemudian klik Save. Ingat, koneksi internet atau data sangat dibutuhkan disini, jadi jangan mematikan koneksi internet saat upload.

5. Nah, setelah selesai mengunggah file maka sobat bisa menghapus file asli agar kelengkapan mobile kembali longgar.

Bagaimana, mudah bukan? Semoga tips menyimpan file melalui internet bisa menambah wawasan kita tentang dunia internet dan android.

Penelusuran yang terkait dengan ruang penyimpanan penuh simpan via internet google drive
cara menghapus file di google drive android
google drive penuh padahal kosong
cara menghapus file di google drive di hp
cara menghapus data di google drive android
google drive storage
cara membersihkan google drive di android
cara menghapus google drive di hp android
cara menghapus file di google drive lewat android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ruang Penyimpanan Penuh, Simpan via internet Google Drive"

Posting Komentar