Update 2 Channel Tv Indosiar Dan SCTV Bergabung Dalam Satu Frekuensi

Berita tentang bergabungnya dua TV Indosiar dan Sctv bukanlah rumor burak karena sejak 2013 sampai sekarang frekuensi kedua stasiun utama ini memperkuat karirnya di dunia intertaimen dan hiburan, berita olahraga dan acara olahraga terbaru yaitu Kompetisi sepak bola Torabika Soccer Championship (TSC) dan Im3. Selain olahraga juga ada beragam hiburan yang digelar dari 2 saluran Indosiar Tv dan SCTV seperti di Indosiar ada pencarian bakat menjadi penyanyi dangdut dengan D'Academi Asia 2 DAA2 dan diikuti oleh 32 kontestan dari 6 negara tetangga seperti Seperti Timor leste, Singapura, Thailand, Brunei, Malaysia dan Indonesia sebagai host penyelenggara perguruan tinggi dangdut Asia 2. 

Acara bergengsi ini tak pernah kehilangan kharismanya menjadi program unggulan untuk mencari bakat dari yang terbaik di dunia menyeret musik dangdut dan mempromosikan dangdut salah satu Aliran musik dari Indonesia untuk diketahui negara lain, Dari Asia Tenggara hingga kontestan dan tahun depan diharapkan akan meningkat termasuk negara-negara Asia yang ingin bergabung.

Update 2 Channel Tv Indosiar Dan SCTV Bergabung Dalam Satu Frekuensi

Sementara dangdut sebelum akademi 1 telah dipromosikan oleh masyarakat dan penyanyi Indonesia di kancah internasional seperti Amerika dan ada pencarian bakat serta di negara kita dan tentu saja juri dari indonesia karena nyanyian nyanyian dangdut sangat sulit diterapkan di sana maka sebagai Juri dari orang yang berpengalaman Tentang dangdut ini. Jika pernah melihat seorang kontestan dari negeri Paman Sam (USA) sangat lucu karena ya karena alasan sulit menerapkan lagu dengan bahasanya maka perlu tambahan tuntunan saat mengenalkan lagu dangdut.

Update 2 Channel Tv Indosiar Dan SCTV Bergabung Dalam Satu Frekuensi

Selain Indosiar, SCTV juga aktif dengan program pilihan seperti sinetron dan berita hiburan lainnya sekaligus tidak menyiarkan pertandingan torsi torabika sesuai dengan Indosiar satu demi satu, jika hari ini ada pertandingan dan besok ada Tidak ada yang lain dengan Indosiar, kadang keduanya menyiakan langsung Tora bika / Im3 piala nanun kerap secara acak dan harus dibuka secara acak dengan kode kunci biscode untuk SCTV dan kunci Biss Indosiar.

Sebagai penutup, bergabungnya kedua stasiun televisi ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan hiburan, terutama dunia sawulat pertevisian nasional Indonesia. Dan ini adalah frekuensi tv satelit dari saluran SCTV dan Indosiar seperti di bawah ini:

FREKUENSI CHANEL TV SCTV Mpeg 2
Frekuensi sctv : 03835
Transponder sctv : 03835 H 07000
Kode Simbol Rate sctv : 07000-Msyb
Polaritas : Horizontal
Kode Audio PID : 0032
Kode Video PID :0036
Kode PCR PID : 0032

FREKUENSI TV SCTV Mpeg 4
Frekuensi sctv : 04732
Kode Simbol Rate sctv : 012250
Polaritas : Horizontal
Kode Audio PID : 1001
Kode Video PID : 1002
Kode PCR PID : 1001

Alternatif lain untuk frekuensi SCTV : 4131 H 12250
FREKUENSI INDOSIAR Mpeg 2
Kode Frekuensi Indosiar : 03835
Kode Simbol Rate Indosiar : 07000
Polaritas : H
Kode Audio PID : 1211
Kode Video PID : 1110
Kode PID PCR : 1110

FREKUENSI INDOSIAR Mpeg 4
Kode Frekuensi Indosiar : 04732
Kode Simbol Rate Indosiar : 012550
Polaritas : H
Kode Audio PID : 2001
Kode Video PID : 2002
Kode PID PCR : 2001
Alternatif Frekuensi Indosiar : 4131 H 012250

Nah begitulah artikel tentang bergabungnya 2 saluran Indosiar Tv dan SCTV dengan satu frekuensi dan berada di satelit Palapa D semoga bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan Update 2 Channel Tv Indosiar Dan SCTV Bergabung Dalam Satu Frekuensi
frekuensi indosiar dan sctv terbaru 
frekuensi indosiar palapa c2
frekuensi indosiar terbaru
frekuensi indosiar 2017
frekuensi indosiar dan sctv terbaru 2017
frekuensi indosiar network terbaru
frekuensi indosiar terbaru 2017

frekuensi sctv terbaru parabola

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update 2 Channel Tv Indosiar Dan SCTV Bergabung Dalam Satu Frekuensi"

Posting Komentar