Cara Menambah Ukuran RAM Komputer Dan Laptop Paling Ampuh Tanpa Software

Cara Menambah Ukuran RAM Komputer Dan Laptop Paling Ampuh Tanpa Software - Melakukan aktivitas internet dan memasukkan file data yang besar sangat menyenangkan terutama didukung oleh koneksi berkecepatan tinggi dan RAM komputer atau ukran Laptop yang sangat besar atau gratis untuk menyimpan atau membuka dan masuk dari satu aplikasi ke aplikasi lain tanpa loading pada sistem.

Cara menambahkan RAM Komputer atau laptop. Untuk menikmati pengolahan data yang serba cepat apalagi pekerjaan Anda di kantor membutuhkan perangkat yang andal. Salah satunya RAM (Random Access Memory) komputer atau laptop harus berukuran besar dan berfungsi untuk menyimpan data dan membaca program yang ada dengan cepat, namun jika komputer RAM atau komputer laptop mulai dari kapasitas awalnya 1G, Anda bisa menambahkan RAM Computer bisa lebih besar 8. Giga tanpa harus menginstal Software.

Uniknya cara menambahkan RAM Computer atau Laptop ini terbukti dapat meningkatkan performa hardware yang anda gunakan lebih responsif saat membuka Game atau aplikasi lain dengan ukuran besar dan bergerak bahkan tanpa menutup saat 2 aplikasi atau lebih bekerja, semua data program akan tersimpan di tambahan. RAM yang bisa dibuat hanya dengan beberapa tip.

RAM Kaspitas naikan diambil dari Hard Disk (HDD) dan digunakan sebagai Virtual RAM, kini untuk lebih jelasnya ikuti langkah bagaimana menambahkan RAM Komputer dan laptop tanpa software sebagai berikut:

MENAMBAH RAM KOMPUTER DAN LAPTOP
Awalnya posis layar Komputer/laptop pada Layout

1). Kemudian Klik Start → selanjutnya Klik kanan Computer → pilih Properties
Menambah Ukuran RAM Komputer Dan Laptop
Menambah Ukuran RAM Komputer Dan Laptop

2). Selanjutnya pada sub menu System ada beberapa pilihan dan langgsung saja pilih "Advanced system settings"



3). Maka akan terbuka menu System Properties, silahkan pilih Tulisan "Advanced" dan klik "Setting"



4). Selanjutnya akan muncul tab "Advanced" dan lirik kebawah kanan klik "Change"



5). Pada Tab Virtual memory , uncheck Automatically manage paging file size for all drivers



Keterangan gambar diatas adanya partisi pada Hard disk yang akan diambil jadi RAM virtual, pengambilan memory ini jangan lebih dari 8000 MB. setelah menentukan klik saja Ok dan silahkan restart komputer.

Mudah juga cara menambah RAM komputer dan laptop tanpa pendukung software ini , semoga apa yang telah saya jelaskan bisa menantisifasi Anda yang suka kecepatan dan respon pada perangkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Ukuran RAM Komputer Dan Laptop Paling Ampuh Tanpa Software"

Posting Komentar