Daftar GoFood : Cara Mendaftar Go-Food Dari Layanan Gojek

Daftar GoFood : Cara Mendaftar Go-Food Dari Layanan Gojek - Bisnis online sekarang berkembang pesat dan salah satunya PT Gojek memiliki layanan di sektor makanan dan untuk ulasan di posting ini akan menjelaskan bagaimana daftar Goghood tentang layanan Gojek tersebut.

Daftar GoFood. Sebelum membahasnya, pertama-tama kita cari tahu apa itu GoFood? ...... GoFood salah satu layanan yang ada pada penerapan Gojek, GooFood sebagai layanan antar makan untuk kepemimpinannya, keseriusan partai Pt Gojek dituding dengan tersebaranya tempat makan dari restoran ke restoran di Sisi jalan merupakan makanan dan kualitas yang paling penting, maka Gojek merekrut atau menanggung biaya semua pesanan makanan ini untuk pengguna Gofood dengan batas 1 juta.

 Daftar GoFood : Cara Mendaftar Go-Food Dari Layanan Gojek

Pesanan akan tiba tidak lebih dari 60 menit yang disampaikan oleh armada Gojek, pada bulan April yang sudah lewat kemarin ongkos kirim gratis dan sekarang dari bulan Mei ada tarif hingga 25 ribu untuk layanan kurir Gojek. Ditambahkan tarif 4 ribu per kilometer jika jaraknya melebihi 6 tarif standar tarif standar.

Makanya PT Gojek memberikan alternatif bagi pengguna GoFood untuk memilih atau memesan makanan dari tempat kurang dari 6 kilometer sehingga tarifnya tidak membengkak dengan memberikan pilihan Near Me.

Cara memberi makan via Gofood? pengguna hanya memiliki akun Gofood yang tercantum di aplikasi Go-Jek dan langsung mengeklik pesan tanpa harus menelepon seperti pengiriman. Nanti setelah pesanan ke rumah sebelum pengguna membayar dengan uang tunai atau melalui kredit Go-jek.

Apa itu kredit Go-jek? Go-credit credit satu bentuk pembayaran dengan cara top-up balance minimal Rp.100.000 maka jika Anda memesan makanan akan cepat dan prosesnya tidak rumit karena Anda sudah memiliki dana tadi.

Dengan GoFood Anda tidak harus pergi keluar untuk menikmati makanan favorit, buka saja aplikasi dan klik pesan tunggu 60 menit, makanan sudah siap di depan Anda.

Nah diatas tadi sudah dijelaskan bagaimana cara order GoFood untuk pengunannya dan sekarang datang kepada anda yang memiliki bisnis dan restoran makan untuk mitra bisnis dengan Gofood untuk lebih jelasnya bagaimana daftar GoFood dari layanan GoJek sebagai berikut:


MENDAFTAR GOFOOD LAYANAN DARI GO-JEK

Untuk bisa bermitra dan memiliki lisensi dari Gofood awalnya harus mendaftarkan menu makanan yang Anda jual dan berikut persyaratannya yang harus dipersiapkan untuk daftar online sebagai berikut:

  1. Scan KTP
  2. Scan NPWP
  3. Isi Merchant Registration Form
  4. Foto Menu makan
  5. Harga dari Makanan
  6. 1 Materai untuk Kontrak Kerjasama
  7. Silahkan masuk ke alamat ini http://www.go-food.co.id/join


Setelah itu akan terbuka halaman baru seperti gambar di bawah ini , silahkan isi data yang diperlukan:

 Daftar GoFood : Cara Mendaftar Go-Food Dari Layanan Gojek
Daftar GoFood : Cara Mendaftar Go-Food Dari Layanan Gojek

Diatas pendaftaran GoFood dengan cara online dan bagi Anda yang tak mau repot bisa dengan secara langsung dengan mengirim email ke Pihak PT Go-jek seperti di bawah ini :

1). Silahkan buat pesan sebagai pengajuan ke pihak PT Gojek pada alamat email ini : gofood@go-jek.com

2). Tunggu pihak GoFood akan melakukan survey dan prosesnya membutuhkan 2 minggu untuk persetujuan resmi.

3). Setelah menimbang dan akhirnya memutuskan Anda bermitra dengan GoFood ditandai adanya surat kontrak antara Anda dan pihak GoFood.

Demikian penjelasan tentang GoFood berikut cara daftarnya atau bermitra dengan pihak GoFood, semoga apa yang Saya reviews di atas bisa melancarkan bisnis Anda lebih maju lagi dengan GoFood satu layanan makanan berkualitas dari Go-jek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar GoFood : Cara Mendaftar Go-Food Dari Layanan Gojek"

Posting Komentar