Daftar GoJek : Cara Melamar Go-Jek Online Terbaru

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Daftar GoJek : Cara Melamar Go-Jek Online Terbaru

Daftar GoJek : Cara Melamar Go-Jek Online Terbaru - Teknologi all-round internet dan kemudahan pengguna melalui perangkat Smartphone untuk melakukan transaksi online secara online, oleh karena itu Go-ride satu layanan dari perusahaan Go-jek dari Indonesia pertama yang melayani layanan transportasi dua roda (motor).

Daftar Go-Jek. Jika Anda memiliki sepeda motor dan jarang digunakan dan tipa tahun terus membayar pajak kendaraan dan terkadang keuangan tidak menentu dan pada intinya Anda lebih baik ikut serta dalam perekrutan pengemudi Go-jek dan mendapatkan penghasilan sangat tinggi. Pertanyaannya adalah apakah untuk mendaftarkan driver Gojek ini bisa online? Jawabannya bisa jadi karena layanan perusahaan Gojek sudah menyedikan aplikasi yang bisa Anda download di smartphone untuk masuk daftar. Cara mendaftarkan driver Gojek sangat mudah bagi persyaratanya dan tentunya akan mempermudah calon pengemudi Go-jek dapat dengan cepat bekerja menjadi ojek online sekarang sangat dicintai oleh pelanggan karena banyak kemudahan bila dibutuhkan.
Cara Daftar Driver Gojek Online Paling Baru


Proses perekrutan Go-rider Go-rider Driver list online hampir sama dengan mendaftar UberMotor, selain itu Anda tidak perlu repot-repot mencari registrasi driver Offline dengan alamat bangunan atau tempat perekrutan dibuka.

Untuk lebih jelasnya, mari ikuti langkah-langkahnya atau cara mendaftarkan Go-rider Gojek secara online dari awal sampai akhir.

CARA MENDAFTAR DRIVER GO-RIDER (GO-JEK)

(1).  Mendaftar Via Browser

1). Silahkan akses url link ini http://www.go-ride.co.id/join

2). Maka akan terbuka halaman pendaftaran Go-ride atau Driver Gojek seperti gambar di bawah ini dan kemudian isi dengan data diri Anda.
Cara Daftar Driver Gojek Online Paling Baru
Cara Daftar Driver Gojek Online Paling Baru




Keterangan Gambar :

  1. Nama depan : Masukan nama depan Anda
  2. Nama belakang : Masukan nama belakang Anda
  3. Email : Isikan dengan email aktif yang Anda milki
  4. Nomor Telepon : Pilih Kode +62 kode Indonesia dan selanjutnya masukan Nomor HP Anda yang masih aktif
  5. Kota : Pilih sesuai kota tempat tinggal Anda
  6. Apakah Anda bekerja di perusahaan transportasi online lainnya : Jawab ya bila bekerja dan sebutkan nama perusahaanya atau Tidak bila tidak pernah bekerja
  7. Nomor polisi kendaraan


Kemudian setelah semua form di atas dilengkapi selanjunya klik tulisan "SUBMIT'.

Tunggu konfirmasinya dari pihak Gojek bisa melalui email atau Sms dan telepon Anda diterima dan selanjutnya untuk melengkapi tambahan lainnya dengan mendatangi kantor Go-jek di kota Anda.

(2). Pendaftaran Via aplikasi HP android

Silahkan download sebelumya aplikasinya di Play store dengan kata sandi Gojek, biila sudah ketemu download dan instalkan.

Klik icon Aplikasi Gojek, Maka akan terbuka tampilan gambar seperti di bawah ini :



Silahkan isi semua yang saya kasih tanda panah kuning seperti keterangan gambar daftar gojek via browser seperti nama depan, nama belakang, email, nomor telepon.



Keterangan gambar di atas :
Password : masukan kode sandi atau passwor unik
Konfirmasi Password : Isikan kembali password yang sama seperti pertama
Email: Isi dengan email aktif anda



Setelah data benar silahkkan klik Tombol "SUBMIT'

Demikian artikel tentang Daftar GoJek : Cara Melamar Go-Jek Online Terbaru.Usai sudah cara daftar driver Go-rider Gojek online ini dan tunggu konformasi untuk memastikan Anda diterima jadi driver Gojek.

0 komentar:

Posting Komentar