Harga RX King Bekas Si Raja Jalanan Hingga Puluhan Juta

Harga RX King Bekas Si Raja Jalanan Hingga Puluhan Juta - Informasi lalu lintas saat jalan-jalan di kota Kawali pada 06 April 2016 pukul 15.00 Wib di dekat toko Setia, saya melihat motor pengemudi Yamaha RX-King dengan sedikit modif menambah kesan perpoma ketangguhan dan kelincahan serta akselerasi kecepatan tinggi yang masih menjadi pembicaraan. pecinta motor tua ini.

Harga RX King Digunakan. Mengapa RX King sangat mempesona bagi penggemarnya? ....... Karena motor sport 135 cc ini diproduksi di negara asal Jepang pada tahun 1970 dan harga bekas RX King saat ini sangat menguras kantong, namun tidak masalah kapan jatuh cinta terlepas dari harga yang akan bayar saat menemukan jenis motor sport saat ini. RX-King mulai diperkenalkan di negara Indonesia pada tahun 1980, peluncuran pertama motor ini menarik minat calon pembeli karena motor balapnya masih terbilang langka dengan cc yang cukup besar, sedangkan pembanding RX King Binter Mercy 200 cc.

Harga RX King Bekas Si Raja Jalanan Hingga Puluhan Juta

Biker yang antusias Yamaha RX King hingga ditutupnya produksi pada 2009 dengan harga Rp. 1.4700.000 masih sangat tinggi ingin memiliki sirira sepeda motor jalanan ini dan pada saat ini tahun 2017 harga akhir tahun rakitan tahun 1994 masih diangka puluhan juta.

Perusahaan motor Jepang Yamaha menghasilkan RX King untuk pangsa pasar Indonesia dengan berbagi varian, nah kita lihat dulu RX-King yang waktu tempuhnya dihasilkan dari tahun ke tahun sebagai berikut:

4 VARIAN YAMAHA RX KING

1). Yamaha RX king Cobra Rakitan Tahun: Tahun 1982 - 1995 (ada beberapa pihak dari pemilik sumber RX King Cobra / Cobra yang diproduksi 1988-1989)

Karakteristik RX King Cobra: Tangki bahan bakar yang lebih besar (premium) tampak gagah dengan tangki yang memiringkan bagian depan.

2). Yamaha RX King Master lebih dikenal dengan nama RX King Jumbo

Rakitan Tahun: Tahun 1995 - 2000
Karakteristik RX King Jumbo: Dengan menggunakan sistem YCLS untuk Compa Oli disampingnya, kebanyakan pengendara melepas setting ini karena alasan ketika daya dari baterai lemah atau turun akan menghambat minyak ke carbu.

3). Yamaha RX King generasi Facelift

Perakitan tahun: Tahun 2001-2002
Karakteristik: Dari varian lampu depan (headlamp) ini memiliki bentuk oval, tampilan yang lebih dinamis, gahar dan gagah berani masih disandingnya sampai sekarang dan untuk landasan bisnis dapur mesin dilengkapi dengan 2 kapiler depan piston.

4). Generasi terbaru dan penutupan produksi versi terbaru dan terbatas dari unit manufakturnya.

Perakitan tahun: Tahun 2006 -2009
Karakteristik: Untuk headlamp yang lebih memikat bola diduga data tahun itu seperti pecahnya produksi motor besar seperti lampu depan harimau Honda 2000 yang bulat dan 2009 pembuangan emisi RX King dari jenis gas ini ramah lingkungan dengan diperkenalkannya sistem lokomotif cataytic.

Sebelum ada generasi RX King Cobra sampai RX King akhir 2009 di Indonesia seperti di atas telah dijelaskan secara rinci, di negara asal produsen RX Jepang asal tidak menyebutkan embel-embel Cobra pada tahun 1970 dengan sebuah tangki kecil.

Setelah RX King memasuki tanah Air dikenal sebagai RX King Cobra dengan tangki bahan bakar lebih besar dan tampak melesat melonjak ke depan sehingga pasokan bahan bakar premium sangat banyak, sedangkan tangki RX King Jepang masih kecil.

Apakah Anda pecinta motor sport tua ini? .... Bersiaplah untuk membelanjakan anggaran yang besar, seperti foto yang diambil pada harga perakitan terbaru RX King di tahun 2008 seharaga Rp. 9,000,000.00, semakin lama harga Yamaha RX King tembus 25 juta jika kondisinya terpelihara dengan baik dan kelengkapannya masih orisinil.

Harganya 9 juta sampai 25 juta tergantung dari barang dan kondisi motor, terkadang ada satu unit dari kedua roda ini yang sampai harga 50 juta lho dengan 0 kilo meter, sehingga tak pernah menunggangi kuda besi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga RX King Bekas Si Raja Jalanan Hingga Puluhan Juta"

Posting Komentar