9 Cara Mendapatkan Like Dan Followers Banyak di Instagram Tanpa Hashtag

Instagram adalah salah satu media sosial yang dicintai oleh masyarakat saat ini. Dengan Instagram, Anda dapat mengunggah foto terbaik untuk dibagikan dengan teman-teman atau hubungi pengikut Anda (Anda mungkin orang terkenal atau orang terkenal). Saat ini, Instagram sudah dimiliki oleh Facebook, jadi beberapa fitur di akun Instagram Anda sekarang dapat disinkronkan dengan akun Facebook Anda.

Salah satu dampak positif dan negatif dari media sosial pada kehidupan manusia saat ini adalah potensi untuk mendapatkan uang. Penampilan Instagram juga menghasilkan tipe selebriti baru yang biasa disebut dengan "selebgram", yaitu seseorang yang dikenal dengan akun Instagramnya yang memiliki foto-foto menarik dan memiliki banyak pengikut. Karena pengikut potensial, sekarang beberapa perusahaan telah melirik beberapa program untuk memasarkan produk mereka tanpa harus menghabiskan cukup uang untuk memasang iklan di media mainstream. Tidak hanya di Instagram, tetapi juga banyak perusahaan yang melirik keuntungan dari Youtube untuk publikasi. Di satu sisi, sekarang media sosial dapat digunakan untuk menghasilkan uang.
9 Cara Mendapatkan Like Dan Followers Banyak di Instagram Tanpa Hashtag

Namun, terlepas dari potensinya sebagai mesin uang, kebanyakan orang cenderung mengikuti akun Instagram karena akun memiliki foto yang bagus dan berguna. Foto yang bagus dan bermanfaat di akun Instagram dapat dilihat dari seberapa banyak yang didapat.

Untuk mereproduksi seperti, salah satu trik yang umum digunakan adalah menggunakan hashtag yang terkait dengan foto. Hashtag biasanya ditulis dengan tema atau target pengikut yang ingin dicapai oleh akun Instagram melalui fotonya.

Namun, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan seperti di akun Instagram Anda tanpa perlu menggunakan tagar. Pada kesempatan ini kita akan membahas cara menambahkan seperti di Instagram tanpa hashtag. Tentu, ada banyak cara untuk mendapatkan banyak suka di Instagram "cepat" yang bisa Anda lakukan, misalnya suka beli suka atau gunakan bot tertentu. Namun, cara yang akan kita bahas di bawah ini adalah cara cerdas bagi Anda untuk mendapatkan suka di foto Instagram Anda. Inilah caranya:

1. Unggah Foto Terbaik Anda

Kebanyakan orang mungkin hanya mengunggah foto di Instagram tanpa pandang bulu karena mereka merasa bahwa itu adalah hak mereka, atau istilah "akun medsos saya, seperti saya". Tetapi jika Anda ingin mendapatkan banyak suka di foto Anda di Instagram, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengubah perspektif Anda.

Ubah perspektif Anda di Instagram dari yang semula sebagai "media sosial menceritakan semua yang ingin Anda bagikan" menjadi "galeri seni yang hanya menyimpan dan menampilkan gambar terbaik." Foto dan kualitas yang bagus dapat membuat pengguna Instagram lainnya tertarik untuk melihat dan memberi suka pada foto Anda. Mereka bahkan mungkin mengikutimu.

Beberapa peraturan sederhana yang bisa Anda ikuti, diantaranya:


  • Jangan memposting foto yang serupa secara beruntun
  • Unggah foto terbaik yang menceritakan momen berarti bagi Anda
  • Posting foto unik atau foto yang belum banyak orang ketahui. Contohnya seperti tempat wisata baru, kafe yang baru buka, kegiatan yang jarang ada, dan lainnya
  • Anda punya hewan peliharaan? Anda dapat memanfaatkan hewan peliharaan Anda yang bertingkah lucu dan menarik untuk diunggah dalam akun Instagram Anda
  • Jangan ragu untuk melakukan kombinasi beberapa foto dalam satu frame, namun dengan sudut pandang yang berbeda-beda


2. Posting beberapa foto dalam satu tema

Beberapa akun Instagram yang sukses, seperti contoh program, biasanya memiliki tema tertentu di akun Instagram mereka. Ada seorang seniman makanan yang selalu memposting foto makanan yang menakjubkan dari seluruh dunia, atau mungkin ada editor yang memberikan informasi tentang tips memilih laptop untuk desain grafis, dan sebagainya. Anda dapat melakukan ini sebagai salah satu cara untuk mendapatkan banyak suka di Instagram secara gratis. Dengan begitu, pengguna lain yang mengetahui akun Anda dapat mengetahui arah posting Instagram Anda dengan baik.

3. Setia pada Jadwal Posting Gambar

Memiliki jadwal posting pada waktu tertentu adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin mendapatkan banyak suka di Instagram. Ini perlu dilakukan untuk membangun pola yang menghasilkan pengikut atau pengikut. Anda bisa mengetahui ritme posting di akun Instagram Anda. Jika Anda tidak memiliki jadwal tetap, peluang untuk mendapatkan suka dari pengikut setia akan diperoleh kecil.

4. Cerdas memilih waktu

Mungkin, Anda baru saja mengunggah salah satu foto terbaik Anda di Instagram, tetapi kesempatan orang-orang untuk memberikan suka pada foto akan kecil jika Anda mempostingnya di tengah malam. Karenanya, jadilah cerdas untuk memilih kapan mengunggah jika Anda ingin mendapatkan jumlah suka hingga ratusan atau bahkan ribuan. Beberapa waktu yang tepat untuk mengunggah foto di Instagram, antara lain:

  • Pada siang hari, saat itulah orang menjadi malas untuk bekerja dan lebih suka menjelajahi media sosial. Jangan mengunggah foto Anda terlalu awal karena sebagian besar orang masih sibuk mempersiapkan dan masih berjuang di tempat kerja.
  • Setelah jam makan malam, karena biasanya orang mulai menjelajah dunia maya ketika mereka lelah setelah melakukan aktivitas sehari-hari.
  • Sementara dalam perayaan khusus, seperti Idul Fitri, Natal, dan lain-lain. Beberapa orang mungkin juga sibuk merayakan dengan orang-orang terdekat, tetapi tidak jarang banyak dari mereka yang "kepo" untuk memeriksa foto orang lain dalam perayaan tersebut.


5.  Melakukan Like Secara Beruntun

Cara mendapatkan like di instagram yang bisa Anda coba adalah melakukan like seperti pada foto orang yang tidak Anda kenal. Loh, apa hubungannya? Cobalah untuk melakukannya terus menerus, maka efeknya bisa dilihat. Biasanya orang yang fotonya sudah Anda sukai akan membalas seperti di foto Anda. Tentu saja, jangan biarkan orang-orang seperti Anda tampak begitu brutal sehingga pemilik akun dapat menghormati Anda.

6. Tag Banyak Teman Saat Upload Video atau Foto

Ketika Anda ingin memposting foto atau video baru di akun Instagram Anda, jangan lupa untuk menandai teman atau pengikut Anda. Ini karena selain teman-teman Anda, bisa saja orang lain juga menyediakan seperti foto atau video Anda di Instagram.

7.  Unggah Foto dengan Artis atau Public Figure

Salah satu kiat untuk mendapatkan banyak hal di akun Instagram adalah memotret dengan artis. Metode ini terbukti cukup kuat untuk mengundang seperti pengguna Instagram lainnya. Apalagi jika Anda tinggal di ibukota dan sekitarnya, pasti deh akan mudah bertemu artis idolanya. Selain itu, foto Anda dengan artis kemungkinan akan diberikan seperti oleh grup penggemar artis.

Lalu, jika Anda tinggal di luar Jakarta? Anda masih dapat mengatasinya dengan mengambil gambar dengan walikota, bupati, atau orang terkenal lainnya, seperti model, MC, satu program kota, dan banyak lagi.

8. Jadilah pengguna aktif

Tentu saja, semua cara mendapatkan seperti di Instagram tanpa hashtag yang telah kami sebutkan di atas tidak akan berguna jika Anda tidak aktif di Instagram itu sendiri. Setelah Anda melakukan beberapa cara mendaftarkan Instagram, luangkan sedikit waktu untuk berkomentar atau berikan suka kepada foto seseorang. Jika ini sering dilakukan, maka pengguna atau orang lain akan merasa foto mereka dihargai, sehingga mereka juga tidak ragu untuk memberikan seperti di belakang foto yang Anda unggah.

Anda juga dapat mengunjungi pengguna Instagram lain yang memiliki banyak pengikut, kemudian melakukan spam suka (dengan memberi suka pada 10 foto atau lebih) sehingga mereka menyadari bahwa Anda memperhatikan setiap pos.

Jadi artikel kami kali ini tentang cara menambahkan seperti di Instagram tanpa hashtag. Semoga artikel kami kali ini bisa menjadi referensi Anda untuk menambah suka dan pengikut di akun Instagram Anda. Selalu posting foto dengan konten positif di akun media sosial Anda yahh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel