14 Aplikasi Virtual Piano Full Version Untuk Laptop dan PC

14 Aplikasi Virtual Piano Full Version Untuk Laptop dan PC
14 Aplikasi Virtual Piano Full Version Untuk Laptop dan PC
Piano adalah alat musik yang cukup populer. Memainkannya cukup mudah, cukup dengan menekan tombol, itu akan menghasilkan suara. Namun, tingkat kerumitan dalam memainkan instrumen ini cukup beragam, dari tingkat rendah yang dimainkan oleh pemain pemula hingga tingkat yang sangat sulit seperti yang dimainkan oleh para profesional di konser piano tunggal.

Piano digunakan untuk menemani berbagai jenis genre lagu, atau dapat dimainkan secara tunggal. Piano sendiri memiliki berbagai jenis model, seperti grand piano, baby grand piano, grand piano menengah, studio piano, piano piano consert digital, dll.
14 Aplikasi Virtual Piano Full Version Untuk Laptop dan PC

Berbicara tentang jenis piano, beri tahu kami bahwa ada cukup banyak aplikasi piano yang dapat Anda instal di laptop Anda. jadi bahkan jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk menyimpan piano yang cukup besar di kamar Anda, atau Anda tidak memiliki piano; Anda masih bisa memainkan piano menggunakan laptop Anda. yang berikut ini akan menulis beberapa aplikasi piano untuk laptop yang dapat Anda gunakan untuk berlatih bermain piano, atau merekam suara piano Anda.

1. Everyone Piano

Seperti kebanyakan perangkat lunak, Piano Setiap orang terintegrasi dengan keyboard, plus juga dapat menggunakan keyboard MIDI. Semua orang Piano tersedia dalam banyak bahasa, dan memiliki kemampuan untuk memainkan piano Grand piano. Anda juga dapat merekam permainan piano yang Anda mainkan menggunakan piano semua orang.

Selain membaca format audio / video yang umum digunakan, Piano setiap orang juga dapat mendeteksi input (sumber) dalam file VSTI atau DLL. Aplikasi ini memiliki dukungan rekaman, pemutaran, skor musik, infleksi, dan oktaf. Karena keyboard menyesuaikan, semua orang memainkan nada setengah

Tersedia demo tutorial penggunaan aplikasi ini, dan yang paling menyenangkan adalah aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Semua orang mendukung sistem Operasi Windows XP / Visata / 7, sedangkan suara yang dihasilkan tergantung pada soundcard laptop Anda, semakin baik kartu suara, semakin baik suara yang dihasilkannya.

2. Piano FX Studio

Sama seperti semua orang piano dan aplikasi piano lainnya, Piano FX Studio menggunakan keyboard sebagai kekuatan pendorong penerapannya. Piano FX Studio, fitur piano MIDI, sampel melodi, mesin drum, dan juga dapat merekam permainan Anda. fitur menyenangkan lainnya adalah fitur realistis berukuran penuh. Aplikasi ini dapat dijalankan pada semua jenis komputer bersistem Windows. Untuk kualitas suara, tergantung pada kartu suara yang terpasang di laptop Anda

3. Elektronik Piano

Perangkat Lunak Piano Elektronik dapat diperoleh secara gratis. Ini memiliki berbagai keuntungan, seperti menjalankan berbagai catatan, akord atau drum hanya dengan menekan tombol kerboard tertentu. Fitur yang paling terkenal adalah 128 musik instrumentalnya. Ditambah dengan 47 jenis suara drum yang bisa Anda pilih untuk mengiringi lagu.

Piano elektronik juga menyediakan 12 akor dengan kunci tunggal, akord gitar, serta multi bahasa (bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis). Untuk penggunaan mereka sendiri, Piano Eletronics cenderung cukup rumit untuk pemula, tetapi tidak terlalu sulit jika Anda terbiasa

4. MIDI Piano

Aplikasi Piano MIDI kecil, sehingga tidak akan membebani kinerja laptop. Tapi seperti namanya, piano MIDI bermain dalam format MIDI sehingga kualitas suaranya tidak sebagus yang lain. Anda dapat merekam suara piano yang Anda mainkan menggunakan aplikasi ini, mengoprasikan midi persegi, piano roll dan mengedit atau menghapus catatan dengan mudah. Sayangnya layout keyboard cukup sulit mengefit

5. Simple Piano

Jika Anda seorang pemula, piano sederhana cocok untuk Anda gunakan, Simple Piano memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan untuk pemula sekalipun. Selain itu piano sederhana memiliki 128 karakter suara midi yang dapat Anda gunakan dalam permainan piano Anda.

Tampilan piani sederhana terdiri dari keyboard midi, Anda tinggal menekan tombol kerboard untuk menjalankannya. Simplle Pinao dapat berjalan di semua jenis OS Windows, pengintallasiannya juga cukup mudah dilakukan.

6. Sweet Little Piano

Sweet Piano juga berukuran besar, sama seperti Midi Piano. Sweet Piano memiliki berbagai efek audio, seperti piano, gitar, flute, trompet, biola, biola, cello, klarinet, dll. Sweet Piano juga menggunakan kerboard sebagai aplikasi pendukung perangkat keras. Sedangkan suara yang dihasilkan tipe Midi, jadi tidak terlalu bagus

Sweet Little Piano memberi Anda arah tombol mana yang menghasilkan nada yang mana, dan jika Anda merasa perlu, Anda dapat mengubah tombol itu. Misalnya ubah crescent atau mol tombol ctrl ke tombol enter. Sweet Little Piano membutuhkan laptop dengan minimal prosesor 1,7 GHz, RAM 1 GB, 128 Mb VGA, dan kapasitas minimum 13 MB ruang untuk menjalankan aplikasi ini.

7. ButtonBeats Piano

Aplikasi piano ButtonsBeats tersedia secara gratis. Kelebihan aplikasi ini adalah suara piano yang menghasilkan yang terbaik di antara aplikasi lain, sama seperti piano asli. Tampilan ButtonsBeasts juga menyerupai piano asli. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung, seperti layar penuh, kontrol suara, dan kontrol lagu, yang memungkinkan Anda membuat daftar putar sendiri.

ButtonsBeats juga menggunakan teknologi flash - mengasimilasi kerboard piano di laptop Anda. Teknologi jga note sangat membantu, puan pengguna pemula akan dapat memainkan lagu dengan tingkat kesulitan rendah. Anda juga dapat merekamnya, jadi aplikasi ini cocok untuk membantu Anda berlatih bermain piano. ButtonsBeat bisa menjadi pad pad laptop dengan OS Windows. (Baca Juga: Keuntungan dan Kerugian Windows Phone)

8. Piano One for PC

Sama seperti perangkat lunak lain, Piano One untuk PC juga bisa Anda dapatkan secara gratis. Seperti banyak orang lain, aplikasi ini menggunakan keyboard dan tombol yang disediakan pada antarmuka utama aplikasi One for PC Piano. Suara yang dihasilkan sangat bagus, realistis, karena Piano One untuk PC menggunakan mesin pemodelan suara hybrid.

Aplikasi ini memiliki fitur addon, sehingga Anda dapat menentukan fitur yang dipasang di aplikasi sesuai kebutuhan Anda. Dengan Piano Ine untuk PC, Anda dapat memainkan lebih dari satu piano dalam satu waktu. Misalnya, memainkan dua piano dengan suara yang berbeda. Namun aplikasi ini membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi, serta kartu suara yang bagus untuk menjalankannya dengan sempurna. Aplikasi ini dapat berjalan di laptop dengan OS Windows.

9. HS Virtual Piano

Piano virtual HS juga bisa Anda dapatkan secara gratis. Aplikasi ini memiliki 37 tombol, 13 drum, dan 129 suara yang berbeda, sehingga anggota Anda memiliki banyak pilihan dalam kustomisasi dan permainan piano. Suara cukup enak didengar, dan memiliki dukungan 128 instrumen, drum, dan perkusi untuk menemani permainan piano Anda. Aplikasi ini dapat berjalan di laptop dengan os Windows.

10. A73 Piano Station

Apilkasi A73 Piano station juga gratis, dan memiliki berbagai jenis instrumen, seperti drum, sululing, biola, organ gereja, atau piano. Dapat berjalan di os Windows, dan membutuhkan laptop dengan spesifikasi: prosesor 16Hz, dan resolusi layar 1024 x 768

11. Synthesia

Synthesia bisa Anda dapatkan dengan grati, ukurannya ringan. Synthesia menggunakan MIDI keybord sebagai perangkat keras penggerak aplikasi. Kelebihan Synthesia adalah pada kemampuannya yang memungkinkan Anda untuk memasukkan musik Anda sendiri ke dalam format MIDIm dan secara otomatis Synthesia akan menemukan kunci (baca juga: cara mendaftar akun google).

Synthesia memiliki penampilan yang cukup interaktif, musik yang Anda mainkan dapat dihentikan, diperlambat atau dipercepat. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai alat musik yang bisa Anda gunakan untuk menemani permainan piano Anda. Synthesia dapat berjalan di laptop dengan OS Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7 dan di atasnya, dan Mac OS X.

12. Happy E03pe

Aplikasi Happy E03pe ringan, dan memiliki tampilan dan fitur yang sederhana. Aplikasi ini hanya mampu memainkan file MIDI, dengan suara output yang cocok dengan file asli.

13. KB Piano

Kelebihan KB Piano pada suaranya yang mendekati suara asli piano, sangat mirip dengan gaya suara KN200. Aplikasi ini juga dapat mengimpor dan memutar file MIDI, Anda juga dapat menyimpan file MIDI yang diedit ke dalam folder penyimpanan. File akan disimpan dalam format kbp, format asli dari aplikasi ini.

14. One Man Band

Aplikasi ini berbayar, tetapi Anda dapat mencoba versi uji coba jika Anda ingin mencobanya. Anda dapat menggunakan keyboar komputer, atau kerboard MIDI sebagai driver aplikasi ini. Kelebihan aplikasi ini adalah suara yang terdengar seperti piano asli Yamaha PSR, satu lagi, Anda dapat memainkan berbagai gaya yang Anda inginkan. Misalnya gaya rock, pop, atau dangdut.